Thursday, May 24, 2018

PUBG Mobile Menggeser Mobile Legends (Maraknya PUBG Mobile Dan Menjadi Top Free Game Google Play)

Hasil gambar untuk pubg mobile

Setelah dirilis secara global pada Maret 2018 lalu, PUBG Mobile berhasil menggeser Mobile Legends di puncak daftar game gratis di Google Play Store.

Maraknya pemain PUBG Mobile ini tentu saja didasari oleh beberapa alasan. Pertama sudah jelas adalah hype dari PUBG di PC atau konsol. Banyak gamer yang memiliki keterbatasan dalam hal perangkat sebelum PUBG sebelum kehadiran PUBG Mobile. Kedua sudah pasti karena untuk memainkan PUBG Mobile, gamer tidak dipungut bayaran alias gratis!

Selain karena faktor PUBG itu sendiri, faktor-kekuatan lainnnya adalah gameplay survival yang menjadi daya tarik bagi para gamer saat ini. Tidak sedikit gamer yang mencoba PUBG Mobile karena sebelumnya pernah memainkan game shooter battle royale lain seperti Rules of Survivor dan Free Fire - Battlegrounds.

Salah satunya adalah angka unduhan PUBG Mobile telah mencapai jutaan unduhan. Luar biasa kan? Nah, apakah Anda salah satu gamer yang memainkan PUBG Mobile di perangkat smartphone kalian? Apakah menurut kalian PUBG Mobile akan terus berada di atas game gratis Google Play Store? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ya!
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: