Thursday, May 24, 2018

OnePlus 6: Langkah Besar Yang Menuju Smartphone Yang Sempurna


OnePlus memperkenalkan spesifikasi terbaru dari produknya melalui OnePlus 6 dengan dilengkapi kamera yang lebih baik dan kinerja yang apik serta dikemas dalam tampilan yang indah. Bahkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi, mulai dari $ 529, OnePlus 6 dapat menjadi smartphone pilihan dan dapat bersaing dengan beberapa smartphone ternama seperti Apple dan Samsung.

OnePlus 6 memperkenalkan perubahan desain berbasis kaca yang indah untuk seri smartphone. Tidak hanya mengemas prosesor andalan terbaru dan RAM hingga 8GB, OnePlus 6 juga dilengkapi dengan masa pakai baterai yang solid. Yang terpenting, OnePlus 6 memiliki fitur kamera yang jauh lebih baik yang bahkan mengalahkan iPhone X. OxygenOS terus memberikan kinerja super licin, dengan gerakan navigasi intuitifnya memanfaatkan layar AMOLED yang lebih besar. Kurangnya ekspansi microSD dan pengisian nirkabel dapat mengganggu beberapa kinerja, tetapi OnePlus 6 memberikan keseimbangan terbaik antara kinerja dan nilai.

Hasil gambar untuk OnePlus 6

Dari sisi perangkat lunak, mungkin kamu tidak akan menemukan gimmick AI, bloatware atau skinning berat di OnePlus 6. Sebagai gantinya, kamu akan merasakan interface yang clean dengan respon yang halus. Kemungkinan besar kamu tidak akan mengalami lag atau crash. Hal ini dikarenakan OnePlus 6 dilengkapi chipset Snapdragon 845 papan atas Qualcomm plus RAM 8GB.

Dari sisi kamera, OnePlus 6 dilengkapi formula dual-kamera yang terdiri dari sensor utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 20 megapiksel untuk efek bokeh. Stabilitas optik gambar dan piksel untukkamera utama yaitu 480 fps sehingga mampu menangkap gerakan super lambat.

Hasil gambar untuk OnePlus 6

Sebagai penyempurnaan dari OnePlus 5T yang sudah dibuat dengan baik, OnePlus 6 adalah langkah besar menuju visi perusahaan tentang "smartphone yang sempurna." Namun, itu tergantung pada bagaimana seseorang mendefinisikan "sempurna"; setidaknya dari sudut pandang teknis, OnePlus 6 terjebak dengan resolusi layar yang lebih rendah daripada flagships lainnya, dan tidak ada salahnya memiliki layar yang lebih cerah, atau pengisian daya nirkabel.

Tapi, OnePlus 6 telah mencapai sebagian besar sweet spot: Ini adalah perangkat unik cantik dengan fitur intuitif, serta daya tahan baterai yang solid dan kamera yang hebat. 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: