Wednesday, April 25, 2018

Ini Dia 5 Top Gamers Paling Kaya Di Dunia Dengan Penghasilan Milyaran Rupiah

Memainkan game memang bisa menjadi hiburan untuk para pemainnya. Tapi kamu juga bisa menghasilkan uang dari main game lho. Seperti para pemain game profesional yang kerap mengikuti berbagai kompetisi bermain game.
Jaka akan kasih tau kalian 5 gamers paling kaya di dunia. Penghasilan mereka dihitung dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Kira-kira dati TOP 5 ini ada gamers dari Indonesia ngga yah?

TOP 5 Gamers Paling Kaya di Dunia

Jaka menghimpun datanya dari situs E-Sports Earnings yang mengkalkulasi penghasilan para gamers profesional dari semua kompetisi atau game yang mereka mainkan. Berikut daftarnya per 11 April 2018 :

5. Lasse Urpalainen


ID : Matumbaman Jumlah Penghasilan : $2,926,465.64 Total Turnamen : 51
Gamers paling kaya posisi kelima ditempati Lasse Urpalainen. Matumbaman merupakan pemain DOTA 2 yang juga anggota dari tim Liquid. Pria asal Finlandia ini bergabung dengan Liquid sejak Oktober 2015. Ia juga pernah tergabung dalam tim Veni, Vidi, Vici pada pertengahan tahun 2014 dan memenangkan kompetisi Assembly Summer 2014. Kalau penghasilannya dihitung sampai saat ini ia sudah meraup lebih dari 40 milyar rupiah.

4. Ivan Ivanov


ID : MinD_ContRol Jumlah Penghasilan : $2,926,761.36 Total Turnamen : 48
Posisi gamers paling kaya keempat ada Ivan Ivanov. MinD_ContRol merupakan rekan satu tim Matumbaman di Team Liquid. Pria asal Bulgaria ini sudah akrab dengan video game sejak berusia 5 tahun. Dia mulai bermain DotA sejak tahun 2012, dan bergabung dengan tim e-sports pertamanya yaitu Vast Cast pada tahun 2014.

3. Saahil Arora


ID : UNiVeRsE Jumlah Penghasilan : $2,971,603.47 Total Turnamen : 77
Di tempat ketiga gamers paling kaya sedunia adalah Saahil Arora. UNiVeRsE sejak 13 Januari lalu bergabung menjadi anggota dari tim Fnatic. Sebelumnya ia merupakan anggota tim Evil Geniuses yang pada 2017 lalu memenangkan posisi pertama di ajang The Manila Masters Tournament. Total pria asal Amerika ini sudah bermain dalam 60 turnamen bersama Evil Geniuses.

2. Amer Barqawi


ID : Miracle Jumlah Penghasilan : $3,159,686.88 Total Turnamen : 40
Siapa sangka, pria asal Jordania ini jadi gamers paling kaya kedua di dunia dengan total penghasilan lebih dari 43 milyar rupiah. Ia merupakan anggota dari Team Liquid yang banyak memenangkan kompetisi DotA internasional. Sebelum berganbung dengan Liquid, ia merupakan anggota dari tim OG.

1. Kuro Salehi Takhasomi


ID : KuroKy Jumlah Penghasilan : $3,586,277.75 Total Turnamen : 86
Posisi pertama gamers paling kaya ditempati oleh KuroKy dengan total penghasilan hampir 50 miliar rupiah. KuroKy juga merupakan anggota tim Liquid, yang memiliki spesialisai pada game DotA. Sebelumnya ia juga pernah bermain dengan beberapa tim e-sports dari negaranya yaitu Jerman.
Itu dia guys 5 gamers paling kaya di dunia. Penghasilannya luar biasa, mencapai miliaran rupiah. Jadi kalau kamu memang suka bermain game, coba untuk menjadi pemain profesional dan ikut berbagai kompetisi untuk mengasah keterampila
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: