Thursday, May 24, 2018

Mau Chicken Dinner? Gunakan 5 Senjata Senapan Serbu Paling Mematikan dan Favorit di PUBG Mobile

Hasil gambar untuk pubg weapon

Hype dari PUBG di PC atau konsol dan banyaknya gamer yang memiliki keterbatasan dalam hal perangkat sebelum kehadiran PUBG Mobile, Tencent akhirnya merilis PUBG Mobile yang kini bisa dinikmati di perangkat Android dan iOS. Meskipun baru rilis global global, PUBG Mobile telah menggeser beberapa game mobile tersohor yang telah lama bertengger di puncak atas permainan gratis Google Play Store.

Game mobile buatan pengembang Lightspeed & Quantum ini memang hampir sama persis dengan versi PC-nya, gamer sudah dapat mengakses versi PC PUBG maka gameplay yang diusung tidak akan jauh berbeda dengan apa yang ditawarkan pada versi mobile ini.

Nah, kali ini kita akan membahas beberapa jenis senapan serbu (senapan serbu) yang paling sering digunakan dalam permainan PUBG Mobile. Apa saja? Yuk simak sama-sama pembahasannya di bawah ini gaes!

1. AKM

AKM merupakan versi modern dari senjata yang telah populer sebelumnya, AK-47. AKM adalah senjata jenis senapan serbu yang melakukan pengembangan ulang pada tahun 1950. Menjadi lebih sempurna. AKM dapat menggunakan amunisi berkaliber 7.62 dan mampu menghasilkan daya tembak yang lebih hebat dibandingkan dengan jenis senjata penyerangan riflelainnya. AKM memiliki kemiripan dengan M16A4, dimana saja hanya bisa menggunakan perangkat tambahan, moncong, majalah, dan penglihatan. AKM sangat favorit karena memiliki keampuhan dalam melumpuhkan musuh dengan cepat. Senjata ini sangat baik digunakan dalam mode single shot, karena arah sebaliknya yang sangat lurus dan stabil meskipun memiliki efek recoil yang tinggi.

2. AUG A3

AUG adalah senjata jenis serbu yang dikembangkan di era modern. Senjata ini pertama kali ditampilkan pada tahun 1977 oleh perusahaan senjata bernama Austria Steyr Mannlicher. AUG sendiri merupakan singkatan dari Armee Universal Gewehr, yang berarti 'Senapan Tentara Universal'. AUG A3 sendiri merupakan seri AUG terbaru yang paling favorit di PUBG. Senjata ini memiliki akurasi yang sangat baik, bahkan jika ditambah dengan beberapa perlengkapan lain; mulai dari moncong, genggaman, majalah, dan penglihatan. Sayangnya, senjata ini hanya bisa diperoleh pada Air Drops saja; jadi pastikan Anda telah menemukan posisi Air Drops berada.

3. Groza

Groza alias OTs-14 adalah senjata tembak serbu yang dibuat oleh Rusia yang memiliki fitur peredam suara. Groza termasuk dalam senjata bullup, ada majalah konfigurasi di belakang pelatuk. Dengan demikian meningkatkan panjang laras ke panjang total senapan, yang memungkinkan kapal ini memiliki laras yang sama dengan laras senapan biasa, tetapi total panjang lebih pendek. Keuntungannya selain lebih pendek, juga relatif lebih ringan. Groza menjadi senjata senapan serbu karena memiliki kehebatan mirip dengan M16A4 namun lebih ringan dan memiliki konfigurasi bullup. Dengan menggunakan amunisi kaliber 7,62, Groza menjadi senjata mematikan dan juga sulit diperoleh; Karena Groza hanya bisa didapatkan pada Air Drops di PUBG Mobile.

4. M16A4

M16A4 juga termasuk salah satu senapan serbu andalan Amerika Serikat. Senjata ini termasuk dalam jenis senapan serbu yang ringan, berkaliber 5.56 mm, berpendingin udara, beroperasi dengan gas sistem, menggunakan magasin, dan bolt berputar. M16A4 merupakan senapan serbu generasi keempat dalam keluarga M16 di mana kapal ini telah oleh militer Amerika Serikat sejak perang Vietnam pada tahun 1964 dan menjadi milik Serikat militer Amerika Serikat.

Selama bertahun-tahun, senjata ini telah membuat pengembangan menjadi lebih canggih dari versi sebelumnya. M16A4 menjadi salah satu senjata tembak serbu yang paling sering ditemukan dalam PUBG Mobile. Senjata ini juga dapat dikustomisasi dengan beberapa bagian lain, dapat menghasilkan pesan yang lebih stabil dan presisi.

5. SCAR-L

SCAR-L adalah varian teringan dari keluarga FN SCAR (Pasukan Operasi Khusus Tempur Assault Rifle) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasukan Amerika Serikat Komando Operasi Khusus (SOCOM) melakukan operasi khusus. Senjata ini menggunakan amunisi berkaliber 5.56 yang sangat efektif untuk ajang jarak dekat dan menengah. Senjata ini bahkan telah disebut pemerintah Amerika Serikat akan mencakup seluruh senjata senapan serbu varian M4 yang sekarang oleh beberapa pasukan Amerika Serikat. SCAR-L sangat difavoritkan karena memiliki rekoil yang rendah dan memiliki daya yang baik dalam mode auto. Dengan menambahkan alat berupa pegangan vertikal dan kompensator maka tembakan ini menjadi salah satu senapan serbu yang terganggu dalam PUBG Mobile.

Itu dia beberapa jenis senapan serbu atau assault rifle yang paling difavoritkan oleh para pemain PUBG Mobile. Nah di antara beberapa senapan serbu yang telah menggunakan tato tadi, kamu lebih sering menggunakan jenis senjata apa gaes? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah.
Latest
Next Post

post written by:

0 komentar: