Thursday, May 24, 2018

Chipset Snapdragon 710 Akan Menambahkan Fitur Unggulan Untuk Ponsel Mid-Range



Smartphone unggulan yang mahal tidak lagi akan menjadi satu-satunya cara bagi kamu untuk dapat menggunakan fitur-fitur canggih seperti AR Emoji, Animoji, hingga bermain game. Qualcomm mempermudah para pengguna agar dapat menggunakan fitur-fitur tersebut bahkan untuk bermain game pada smartphone mid-range melalui prosesor barunya yaitu Snapdragon 710.

Snapdragon 710 adalah chipset 10nm yang dilengkapi dengan mesin AR multi-core untuk pemrosesan jaringan saraf di perangkat, serta prosesor sinyal gambar Spectra 250 yang memungkinkan hal-hal seperti pengurangan noise multi-frame dan fitur kamera AI seperti transfer video dan kedalaman penginderaan untuk menghasilkan bokeh buatan. Dengan prosesor sinyal digital Hexagon, 710 dapat menjalankan tugas-tugas ini dengan cepat juga.

Snapdragon 710 akan dilengkapi dengan AI Engine multi-core dan mendukung pemrosesan jaringan syaraf, serta prosesor sinyal gambar dan unit grafis yang biasanya ditemukan di chipset high-end. Snapdragon 710 adalah yang pertama dari seri-700 yang diumumkan di MWC tahun ini, dan akan duduk di atas pilihan seperti kisaran 600 dan 400 tetapi di bawah chip tingkat atas seperti Snapdragon 845.

Chipset baru ini mendukung pemutaran 4K HDR dan menggunakan GPU Adreno yang harus mengurangi konsumsi daya saat bermain game atau menonton video 4K HDR sekitar 40 persen dibandingkan Snapdragon 660.

Koneksi data juga cukup cepat, berkat modem X15 LTE Snapdragon 710, yang mendukung kecepatan unduhan hingga 800 Mbps. Snapdragon  710 juga menggunakan teknologi seperti 4X4 MIMO dan LAA (License-Assisted Access), yang dapat meningkatkan kinerja smartphone.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: