Monday, May 21, 2018

Ini Spesifikasi Lengkap, Tanggal Dijual, dan Harga Smartphone Baru ASUS!

ASUS di tahun 2018 ini nampak tengah melakukan perubahan yang sangat besar, terutama di pasar Indonesia. Setelah sukses dengan lini Zenfone Max Pro, terdapat tiga smartphone baru ASUS yang secara resmi diluncurkan pada hari ini, Kamis (17/5), yang salah satunya sudah lama dinanti oleh banyak pihak.
Berlangsung di bilangan Jakarta, ASUS memperkenalkan tiga perangkat barunya tersebut dengan tema #BackTo5. Dengan begitu, sudah jelas jika pada acara tersebut ASUS memperkenalkan rangkaian Zenfone 5 yang sebelumnya telah ramai terjadi di benua Eropa sana. Adapun ketiga perangkat yang diperkenalkannya adalah Zenfone 5, Zenfone 5Z, dan Zenfone Live L1.
smartphone baru asus
Benjamin Yeh selaku Regional Director ASUS South East Asia
Acara peluncuran itu pun dibuka oleh Benjamin Yeh selaku Regional Director ASUS South East Asia yang mengatakan, “Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna.  Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” ucapnya.
Menurut Benjamin, dua diantara tiga perangkat yang mereka perkenalkan tersebut menawarkan pengalaman AI yang lebih konkret dan kualitas kamera yang lebih baik. “Zenfone 5 dan 5Z menawarkan pengalaman AI yang lebih konkret, seiringan dengan kualitas kamera yang lebih baik,” jelasnya.
Sementara itu, Zenfone Live L1 diakui oleh Benjamin sebagai perangkat yang memiliki segala macam fitur yang dicintai oleh pengguna. “Zenfone Live L1 hadir sebagai perangkat yang menawarkan beragam fitur, seperti layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free yang membuatnya menjadi smartphone yang ringkas,” jelas Benjamin.
Ketiga smartphone baru ASUS itu tentu saja mendapat perhatian yang sangat besar dari publik. Bagaimana tidak? Zenfone 5 dan Zenfone 5Z terutama, merupakan smartphone yang kedatangannya sudah di nanti-nanti oleh banyak pihak.















Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: