Tuesday, March 27, 2018

Mesti Lewati 5 Step, Ini yang Akan Dialami Tubuh Jika Melakukan Operasi Transgender




Di jaman modern ini, merubah type kelamin seseorang dari pria jadi wanita atau demikian sebaliknya bukanlah hal yang susah. Operasi transgender dengan kata lain rekonstruksi genital yaitu satu prosedur medis dengan tehnik pembedahan oleh beberapa pakar yang dapat merubah bentuk organ genital seorang. 

Berikut adalah tahapan operasi transgender : 

1. Konsultasi Pasien mesti berjumpa dengan pakar serta dokter bedah untuk menerangkan seberapa jauh operasi ini dikerjakan serta apa sajakah yang menginginkan dirubah. Pasien akan disuruh melakukan tes psikologi untuk meyakinkan kesiapan mental mereka. 

2. Terapi hormon Ini dikerjakan untuk mempersiapkan badan pasien supaya dapat sesuai sama gender baru yang mereka ingin. Peranannya untuk menolong perubahan fisik dari pada badan, baik untuk pria ataupun wanita. 

3. Operasi serta aksi bedah Operasi yang dikerjakan untuk mengubah pria ke wanita butuh prosedur pengangkatan organ kelamin asli serta pemotongan saluran kencing. Kemudian, mesti dikerjakan pembuatan organ genital wanita yang dicangkok dari kulit, tetapi kelenjar prostat akan tidak di ambil. 

 4. Terapi hormon tambahan Sesudah operasi bawah usai, dilanjutkan dengan menambahkan terapi hormon untuk merangsang pembesaran payudara. 

5. Operasi implan serta kecantikan Operasi implan dapat dikerjakan untuk jadi besar payudara serta pantat. Sesaat operasi kecantikan kelanjutan dipakai untuk menyingkirkan jakun, membuat cantik susunan tulang muka supaya lebih feminim, serta operasi penunjang beda. Dengan bagian yang cukup lama ini, seseorang pasien butuh saat tiga sampai empat tahun. Setahun pertama untuk terapi hormon serta persiapan mental, tahun ke-2 baru dapat mulai operasi fisik. Cepat atau lambatnya dapat beragam bergantung sejauh mana operasi gender juga akan dikerjakan. 

Cost untuk operasi gender ini dari mulai Rp176 juta rupiah untuk satu aksi operasi bawah saja di Phuket Plastic Surgery Institute, Thailand. Untuk cost keseluruhnya sampai prima, mesti merogeh kocek lebih dalam sekali lagi karna dapat menjangkau Rp 1, 3 miliar.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: